WISE WORDS (Kata-kata Mutiara)

  • I don't believe that the woman can well balance with the man. I only belief that the woman only has fineness what isn't for the man.  (Aku tidak percaya bahwa wanita dapat disamakan dengan pria. Aku hanya percaya bahwa wanita hanya memiliki kehalusan yang taka da pada pria).

    • Say yes if your heart saying yes, don't say no if your heart saying yes because that means you laying yourself. (Katakan ya jika hatimu mengatakan ya, jangan mengatakan tidak jika hatimu mengatakan yak arena itu berarti kamu membohongi dirimu sendiri).

      •  Nothing is impossible in this world if we believe and fight for it. Success rather than the location of the property or the science that we have but from our great desire to take advantage of our wealth and knowledge to realize our desires. (Tidak ada hal yang tidak mungkin di dunia ini jika kita meyakini dan memperjuangkannya. Letak dari kesuksesan bukan dari harta atau ilmu yang kita miliki tetapi dari keinginan kita yang besar untuk memanfaatkan harta dan ilmu kita untuk mewujudkan keinginan kita). 

        • Someone who pretends pretended not to know about love, actually he is a person who knows a lot about the vagaries of love. (Seseorang yang berlagak pura-pura tidak mengetahui tentang cinta, sebenarnya dia adalah orang yang tau banyak tentang liku-liku dari cinta). 

          • Give your smile to every one but give your love for only one person. (Berikan senyummu kepada semua orang tetapi berikan cintamu hanya untuk seseorang).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tembang Macapat "dandanggula dan Pucung"

Latihan Soal Logam Unsur Alkali

TES BAHAN MAKANAN